Kepleset [LAGI]

Kayaknya sekarang aku udah mulai jadi spesialis jatoh karena kepleset deh… Hiks.

Jam 1 siang tadi janjian sama seorang customer bernama agan Malta di Sevel Kelapa Gading, setelah proses transaksi selesai, akupun langsung ijin pamit pulang.

Ditengah perjalanan, kepikiran pengen beli perlengkapan rumah tangga yg udah abis, jadilah niat melanjutkan perjalanan ke Carrefour Sunter. Tapi, belum sampe carrefour, kejadian ini menimpaku, motorku yang melewati jalanan agak berpasir dan agak sedikit bolong terpleset dan membuatku terjatuh lemas tak berdaya dengan posisi nyusruk #lebay.

Masih dalam keadaan tertimpa motor, aku pun berkata dalam hati, yah jatoh lagi, yah kepleset lagi, yah busruk lagi dah kakinya…

Tiba-tiba sudah banyak satpam dan orang sekitar yang membantu mendirikan motorku dan mengajakku duduk di tempat duduk satpam. Alhamdulillah masih bisa bangun sendiri, masih bisa jalan normal walaupun kaki mulai nyut-nyutan.

Ini jatuh ke-3 ku gara-gara hal yang bernama “kepleset”, agak bodoh sih klo diinget kejadiannya, ya mungkin karena agak cepat, agak berpasir dan agak miring, jadi tuh ban ikutan oleng. #nasib

Setelah duduk di tempat satpam, satpam-satpam lain mulai berdatangan, ada yang balikin tas aku, ada yang balikin kunci motor aku. *lagi-lagi Alhamdulillah aku jatoh di tempat yang “aman”*. Nyut-nyutan, rasa itu mulai menyerang, sebentar aku lihat penampakan kaki kiriku yang busrut dengan dominan warna merah. Dengkul kanan dan kiri pun mulai nyut-nyutan, dan terlihat rok ku sedikit sobek, wah pasti luka lagi nih…. Siku kanan pun gitu, nyut-nyutan dan dipastikan ada luka di balik jaket yang ku kenakan.

“Betadine mana betadine”, teriak salah satu satpam. Yang satu lagi sibuk nyari air buat “mencuci” lukaku. Aku yang udah duduk, langsung ambil bb, update status bbm (hahahaaa, penting), dan mengabari orang seadanya klo aku jatoh dr motor (ga kalah penting). Kegiatan aku selanjutnya adalah sibuk balesin bbm orang2 sambil nungguin air dan betadine datang.

Air untuk membersihkan luka lumayan tambah buat nyut-nyutan, ditambah cairan betadine yang ditorehkan oleh salah satu bapak satpam ke kakiku… *baiknya*

Tiba-tiba, aku merasakan hal yang aneh ditubuhku, pala seketika pusing, mau muntah, ngantuk, tangan bergetar dan aku ga tau itu kenapa. Untungnya itu hanya berlangsung sekitar 5 menitan :s

Ditelpon sama orang yang khawatir akan keadaanku itu, sesuatu deh😛

Saatnya menghubungi orang rumah, minta bala bantuan untuk dijemput. Yang angkat telpon pertama kali si Ummi, kagetlah dia saat tau aku jatoh, dan entah segempar apa keadaan di rumah saat itu.

Ummi datang bersama kaka iparku, akhirnya dijemput juga kataku dalam hati, ummi langsung keluar dr mobil dan menghampiriku, matanya sembab. *Hiks, lagi-lagi aku membuatnya nangis*. Ga apa-apa kan? Tanyanya kepadaku, aku cuma bilang gapapa kok, sambil menunjukkan luka di kakiku.

“Ke rumah sakit aja yah”, kata kaka iparku pas udah di dalem mobil. Helloooo buat apaan sih ke rumah sakit, toh aku ga kenapa2, aku cuma luka baret doang, kena betadine juga sembuh. Oke, selanjutnya kegiatanku dalam mobil adalah ngolesin kaki pake minyak tawon yang udah sengaja dibawa sama ummi dr rumah. Mampir ke K-24 Sunter buat beli betadine dan air minum. Kampi pun balik ke Carrefour untuk membawa pulang motorku dan aku pulang naik mobil sama kaka iparku. Selesailah cerita perkeplesetan aku hari ini.

Semoga lekas kering dan semoga lekas sembuh untuk kakiku. Amin.

Makasih buat helmku, yang tetap membuat kepalaku aman.
Makasih buat para satpam Carrefour Sunter telah menjadi “suster express” bagiku.
Makasih buat orang-orang yang perhatian padaku. *selamat contact bbm Anda tidak akan saya delete* :))

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s