Mantan Reseh

SALAH!
Sebuah keputusan yang aku ambil untuk membiarkan kursi kosong di sebelahku diisi olehmu. Karena kamu ga cuma buat aku ga konsen dengan omongan dosen di depan kelas, tapi dia juga udah buat satu kesalahan yang fatal menurutku.

MAU TAU
Menurutku itu adalah kegiatan fatal yang dilakukan seorang mantan kepada mantannya. #serius
Efek dari mau tau itu bisa banyak loh, mulai dari kepikiran tentang mantan, lanjut keinget tentang masa lalu dannnnn aku ga tau lanjutannya. *ga mau tau lanjutannya*

TAPI
Aku tetep ga suka saat kamu buka2 bb aku.
Apapun alasannya, kamu sama sekali ga berhak mencampuri urusan pribadiku LAGI.

Komentarnya ditunggu...

