Nomor IM3 Wafat

Hiks, sedih pas lagi nyobain kartu im3 malam ini. Ternyata dia sudah “wafat” alias angus alias tidak bisa digunakan. Tadi nyobain telp kesana, kata mba-mba operator, “Nomor yang Anda masukkan salah”. (˘̩̩̩o˘̩ƪ)

085693383383

Nomor yang aku gunakan sejak kuliah semester 1, nomor yang aku suka banget karena banyak angka 3 nya, nomor yang masih banyak pulsanya, nomor yang masih banyak pulsa smsnya, nomor yang mulai aku tinggalkan semenjak pake bb. Hiks.

Ini semua gara2 INDOSAT *hahahaa jadi nyalahin orang*

Ya gara-gara sinyal indosat di rumahku ga terlalu bagus, bahkan kadang suka sos, dan ini sangat amat mengganggu aktivitasku berkomunikasi. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk “selingkuh” ke operator lain.😀

Karena udah angus ya mau gimana lagi. Aku cuma mau ngucapin makasih buat nomer im3 ini, karena udah nemenin aku dan jadi nomer paling aku suka, semoga kamu tenang disana, semoga pemilik barumu lebih sayang denganmu.🙂

Komentarnya ditunggu...

