Gombalan Spider Man

Kamu pernah digigit laba-laba ya? | Kok tau? | Pantesan, kamu bisa nempel di hati aku dan membuat jaring cinta disana… #eaaaa

Mama kamu ngidamnya nonton spider man ya? | Kok tau? | Soalnya kamu mirip sama dia, suka berayun-ayun di otakku…. #alagh

Apa persamaan kamu sama Spider Man? | Ga tau | Sama-sama ngebuat kedamaian, klo Spider Man kedamaian di muka bumi, klo kamu kedamaian di hatiku…😀

Marry Jane atau Gwen Stacy, kamu pilih yang mana? | Aku pilih kamu aja boleh? | Lho, aku kan ga ada di daftar pilihannya | Iya, soalnya kamu udah terdaftar di hati aku. Hohohooo

Salahkan Spider Man, karena setelah menonton filmnya malam tadi aku jadi kepikiran untuk merangkai gombalan-gombalan ini. Dan pastinya salahkan kamu, karena gombalan ini tercipta karena ada kamu😉

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s