BlackBerry Menyelamatkan ‘Nyawa’ku

Memang agak lebay sih judul postingannya, tapi ya memang begitu adanya. BlackBerry ku ini telah menyelamatkan nyawa saya dari kamar mandi (ˇ_ˇ’!l)

Kejadian konyol ini terjadi sekitar 1 jam yang lalu, saat saya menyadari bahwa hari sudah sangat siang sedangkan saya belum solat dzuhur. Maklum, lagi banyak kerjaan yang memerlukan konsentrasi tinggi *buka klikbca, permatanet sama mandiri internet bangking*😀

Berbekal blackberry di tangan, saya menuju kamar mandi wanita yang ada di lantai 3 gedung 2 PT Multi Terminal Indonesia. Baru masuk, ga lupa saya menyelot (mengkunci dari dalam) pintunya. Ngaca bentar, p̶o̶t̶o̶2̶ buka jilbab, lanjut masuk ke pintu kamar mandi yang ada di dalam dan juga menguncinya (gagang pintu model bulet yang diputar dan dipencet tengahnya). Ambil wudhu selesai dannnnnnnnnnnn…..

Jeglek, pintunya ga kebuka!!!! (۳˚Д˚)۳

Hal yang dipikirin pertama kali adalah ngasih tau orang luar klo aku kekunci di dalem, disinilah peran blackberry sebagai penyelamatku, my super hero #alagh. Aku langsung bbm Mba Sari dan Mba Ria klo aku kekunci. Untungnya lagi, Mba Sari langsung tanggap.

Hal yang dipikirin kedua adalah update status bbm klo lagi kekunci. Entah kenapa kepikiran buat ngelakuin hal itu. Hahahaaaa. Intinya sih biar org tau dan nolongin🙂

Bantuan pun datang, tapi apa daya mereka, lha wong pintunya dikunci ganda (di dalem dan di luar).

“Terus aja mba coba2 dibuka”, kata Mba Sari menyemangati.

Tapi tuh pintu emang udah rusak kali yah, dalemnya sama sekali ga gerak pas aku puter2. Hiks. Begini yah rasanya kekunci di kamar mandi. Menyeramkan karena kebayang gimana klo ga bisa keluar? Masa bakalan menghabiskan waktu di kamar mandi sampe tua? #superlebay

Beruntung adalah punya orang-orang yang punya ide buat ngedobrak dua pintu itu. Huhuhuhuh. Thx buat Bang Abdy yang udah ngelakuinnya.

Dan akhirnya, aku SELAMAT. Alhamdulillah, jadi sempet solat dzuhur deh *buru-buru kabur ke musholla*.

Komentarnya ditunggu...

