Tanpa Judul

Email itu pun akhirnya aku kirim juga, sedikit kesalahan karena aku lupa untuk menyertakan judulnya.
Surat Pengunduran Diri, mungkin itu adalah judul yang paling pas buat isi emailku saat itu, Jumat beberapa hari yang lalu.
Bukan dengan pemikiran yang sebentar, bukan dengan pemikiran hasil emosi, bukan dengan pemikiran orang egois sampai aku memutuskan untuk melepas pekerjaanku saat itu.
Orang2 sekitar pun mulai bertanya alasanku meninggalkan perusahaan yang sudah mengayomiku sekitar 2 tahun 9 bulan itu, ada yang bilang terkesan mendadak, ada yang bilang kok ga dapet gosip apa2. Yup, mereka pasti bukan orang2 terdekatku😀
Klo aku masih boleh dan PASTINYA boleh menyatakan alasanku untuk resign yang utama adalah demi kelancaran kuliahku, skripsiku, tugas2ku, presentasiku dan juga absenku. Menurutku, mereka yang lebih punya hak atasku setidaknya untuk saat ini.

Rezeki ada dimana-mana bahkan dari tempat yang tidak kau perkirakan sebelumnya

So, apakah ini keputusan terbaik? Aku akan menjawab dengan lantang, “YA!!!”

2 thoughts on “Tanpa Judul

Komentarnya ditunggu...

