Bye…

Alhamdulillah lho akhirnya bisa ngomong bye sama si Mr. PING!!! Atau si Modusman aka Abhe. Hahaaa, kenapa bisa bilang gitu, soalnya pas ditanya kangen apa ga, dia jawab dengan, “Udah ga tuh, udah berlalu bersama langkah menjauhmu”. Sip dah 😉

Btw, siapa sih dia?

Oke, sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu, Andi Pangeran kodok atau yang biasa dipanggil Abhe ini pertama kali ku kenal dari dunia maya, dari ke”sksd”nya dia sama orang2 Primus. Ohhhh, maklum anak baru, masih caper, pikirku. Rada hebat sih nih anak, belom pernah tatap muka tapi udah menimbulkan kesan. Cuma sayangnya ini kesan buruk. Hahahaaa.

Reseh, sotoy, sok kenal, sok akrab *banyak ye kesan buruknya* 😀

Akankah kesan buruk itu hilang sejalan dengan bertemunya aku dengannya? Justru tidak, kesan buruk itupun bertambah. Wkwkkkkk.

Ga hanya sekedar reseh, sikapnya yg suka nyiumin ketek jadi buat dia masuk ke dalam kategori lelaki kurang ajar 😛
Ditambah sikap narsisnya klo liat kamera, menambahkan sikap alay padanya.
Comel = Bawel
Logat bicaranya yang khas, jadi makin aneh denger suaranya, apalagi pas nyanyi. Hahahhaaaa *hina aja terus*
Cowo termodus yang pernah ku kenal, udah tau kok klo modus, ga usah diomong juga.
Nyebelin karena saat nge-PING!!! di bbm, ga cukup klo belom sepuluh kali, berasa saya budeg apah.
Dan yang paling bikin kesel adalah suka banget ngeliat orang jomblo, katanya biar senasib ama dia. Wkkkkwwk.

Oh ya, pernah suatu hari dia berubah jadi cowo pendiam, semenjak pulang dr kantor sampai malam hari. Sialnya, saya dituduh penyebab “kegalauannya” hari itu sama Ka Sukma. (ˇ_ˇ’!l)

Tapiiiiiiiiiiiii, dari sekian banyak kesan buruk yang ia timbulkan, dia tetep punya kesan baik kok *muji-muji biar dikasih goban*.

Dia itu tipe cowo perhatian, yang jadi pacarnya pasti ga bakal dicuekin deh #sotoy

Pastinya, banyak kelebihan dia lainnya yg ga perlu aku ceritain disini, ntar cowo2 laen pada iri kan gaswat. Hihihi.

@abhe: Aku bukan PHP, bukan penipu juga 😛

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s