Wece Sibuk

Sedih dan cape itulah yang aku rasakan saat ini, detik ini.

“Hai wece sibuk”, sapa vq memulai chatting malam ini.

Emang bisa, pengangguran macam aku ini sibuk? Sayangnya aku mesti jawab iya bisa -_-

Entah kenapa, beberapa hari terakhir, aku ngerasa banyak banget rencana yang bakal dikerjain, belom lagi “kerjaan” rutin buat ngebungkus plus anter paket ke jne. Kemaren aja, nyampe rumah jam 8 malem, padahal keluar dr rumah jam 9 pagi. Ckckckkc.

Ummi yang tiba2 maksa minta dianterin ke RS Koja buat urus sakit mata ikan di kakinya ditambah Vicky yang minta dianterin ke ITC pun harus saya batalkan. Maaf.
Bukan aku yang ga mau nemenin kalian, tapi apa daya….

Sampai disatu waktu, sesaat aku pulang dari makan mie ayam di depan polsek bareng sahabat2 sma ku, aku ngerasa, sibuk sekali saya inih, sampe2 saat mereka di rumah, aku masih sibuk ngurus dagangan, masih sibuk anter ke jne, di tempat makan pun masih sibuk layanin customer yang nanya sana-sini. Maaf.
Bukan aku ga menghargai kebersamaan dengan kalian, tapi apa daya….

Alhamdulillah, satu urusan udah kelar yaitu masalah hardcover skripsi, mungkin itu yang banyak menguras waktuku sebulan terakhir, sampe itin ke Makassar tercecer. Hiks.

Apakah besok masih sesibuk orang sibuk? Semoga tidak🙂 #tetepbenciorangsibuk

Komentarnya ditunggu...

