Daftar Tarif JNE Update April 2013

jneBagi Agan-Agan atau Sistah-Sistah yang punya online shop, kayaknya file ini SANGAT AMAT WAJIB DIMILIKI apabila lokasi kalian berada di Jakarta dan kalian biasa mengirim paket barang dagangan kalian menggunakan jasa kurir JNE.

File daftar harga ini, boleh dikasih sama petugas JNE Sunter yang udah jadi langganan saya klo buat ngirim barang. Sangat Lengkap dan sangat membantu, apalagi disaat internet mati dan ga bisa ngecek ongkir secara online.

Bagi customer yang suka belanja online, file ini juga bisa bermanfaat, biar ga dibohongin ongkir sama sellernya 😀

Berikut link downloadnya -> Daftar Tarif JNE Update 15 April 2013

Semoga bermanfaat, happy shopping 🙂

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s