Feel Different

Setiap orang bisa berubah, mulai dari perubahan sifat, sikap, penampilan, gaya hidup, status bahkan pola pikir.

Entah kenapa, hari ini, detik ini, di kamarku, aku merasa klo aku sudah berubah, feel different, berbeda dengan mereka, dua sahabat yang setia menemaniku seharian ini.

“Yawdah sih ga usah jualan dulu hari ini, gw kan jarang bisa cuti gini”, kira-kira begitu perkataan @ningbocil saat aku mulai merencanakan akhir kebersamaan kami.

Ya, sekarang aku berbeda, aku bukan lagi pekerja kantoran seperti mereka yang bisa punya rasa bosan dalam bekerja dan memutuskan untuk ijin atau cuti untuk sekedar “bersenang-senang” di siang hari kerja. Jadwal “kerja” kita berbeda, kesibukan kita pun berbeda.

Kalian mungkin terbiasa ninggalin rumah dari pagi, pulang malem. Klo aku, sekarang jadi ngerasa sangat bersalah saat ninggalin Ummi di rumah dari siang. #homesick

Sejujurnya, saya nyaman dengan perbedaan ku ini, walau tetap ada keinginan untuk menjadi seperti mereka. Tapi, kalau yang kucari hanya sebatas gaji, bukankah akupun punya? Lalu, kenapa aku harus merasa berbeda dengan mereka?😀

3 thoughts on “Feel Different

Komentarnya ditunggu...

