Happy Ied Mubarak 1434 H

#bukaniklanIndie+

Klo lebaran, aku pengen punya banyak uang
Mau liburan dan ga mau mikirin kerjaan
Pengen bagi-bagi uang buat para tetangga dan keponakan
Beli baju dan sepatu baru buat dipake di hari yg penting
Walau kadang suka ngerjain kerjaan yang kurang penting
Bukber sana-sini malahan ga salat tarawih
Sahur on the road, malah nyampah dan rusuh di jalan
Ga masalah kerja lembur sampe tengah malam
Soalnya weekend kerjaannya cuma tidur doang
Yang penting THR tetep ditransfer di H-15
Masalahnya, THR cuma tahan sampe 5hari =))

Jadi orang gede itu emang susah, mau minta maaf aja mesti ngerangkai kata kaya gini. Hihihiii.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Nanda & Keluarga 🙂

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s