“Ngidam” Photo Booth

Berawal dari Mba Dian yang ngirimin foto hasil Photo Booth dari Pret á Porter pas dia dateng ke acara pernikahan kerabat di Surabaya. Baru tau, oh sekarang ada yang kaya gitu, studio “mini” di acara nikahan, yang hasilnya berupa foto berukuran 4R dan dijadikan souvenir bagi para tamunya yang datang.

Langsung deh kepikiran klo nanti pas acara nikahanku, ga mau kalah ah, mau photo booth juga secara kita berdua emang punya hobi yang sama, poto-poto😀

Karena rencana pernikahan mulai disusun, kepikiran lagi deh pake photo booth buat acara di gedung, apalagi pas wisuda binus kemaren di JCC, ada Vignette Photo booth yang bikin kita punya “souvenir instant” yang bisa langsung dilihat dan dipajang.

*Browsing, Texting, Calling, Asking*
Request: Unlimited Print 4R

1. Vignette PhotoBooth
Telp: 021-40916104
Harga: Rp 5.000.000. Promo jadi Rp 3.500.000 u/ 4 jam unlimited *pembelian melalui klik galeri*
Contoh Hasil Foto: https://www.facebook.com/VignettePb/photos_albums

2. Firus Photography
Telp: 081808606600
Harga: Rp 2.500.000 u/ 2 jam 30 menit (Paket Foto Imoet 2)
Contoh Hasil Foto: https://www.facebook.com/fotofirus/photos_albums

3. Thumbs Photography
Telp: 0811889794
Harga: Rp 2.000.000 u/ 2 jam. Rp 2.700.000 u/ 3 jam
Contoh Hasil Foto: https://www.facebook.com/ThumbsPhotography/photos_albums

4. Ismile Photography
Telp: 08158157603 (Ina)
Harga: Rp 2.000.000 u/ 2 jam. Rp 2.750.000 u/ 3 jam
Contoh Hasil Foto: https://www.facebook.com/photobooth.ismile/photos_albums

5. Shiba Creative
Telp: 081311036158
Harga: Rp 3.000.000 u/ 2 jam
Contoh Hasil Foto: –

6. Notzky Photobooth
Telp: 08121328295
Harga: Rp 3.000.000 u/ 2 jam
Contoh Hasil Foto: https://www.facebook.com/NotzkyPhotoworks/photos_albums

Akhirnyaaa, pencarian pun berakhir, saatnya memilih dan pilihan jatuh kepada Vignette Photobooth #horray. Alasannya, udah liat hasilnya bagus, backgroundnya juga keren2, dihandle sama orang professional (secara siapa yang ga kenal King Photo) dan juga YANG MAU NYUMBANG PHOTOBOOTH GA MASALAH DENGAN HARGA SEGITU. Oke bungkus walau mesti dibayar langsung dulu, yang penting ntar diganti. Hahhaaa.

Semoga dengan adanya Photobooth ini souvenirnya lebih berasa, lebih dipake buat pajangan, secara foto sendiri yang mejeng dan semoga ga bikin crowded suasana yah😀

One thought on ““Ngidam” Photo Booth

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s