Maximize

Ga pernah kebayang klo pulang2 dari liburan malah dapet musibah. Fuihhh, dapet kabar kalo layar laptop pecah. Pelakunya? Tidak tahu.

Yayayayaaaa, si untung kembali diutarakan, karena layarnya doang yang rusak, untuk fungsi yg lain semua masih normal.

Membiasakan diri dengan 2/3 layar itu ga mudah lho. Biasanya taskbar ada di bawah, ini harus membiasakan diri untuk berada di bagian kiri. Browsing mesti geser2, ngedit foto perlu kesabaran extra dan yang paling parah adalah ga bisa buka aplikasi yahoo messenger.

“Klo ganti LED sekitar satu jutaan”, kata mas2 di toko MSI yang ada di Orion Mangga Dua. Mungkin semenjak itu, aku mengubur keinginan untuk mengganti layar laptopku ini. Sayang bo! Selama masih bisa digunakan, saya mencoba menerima “keapaadaan” ini. Hiks.

Delapan bulan berselang, saat semua keinginan lain mulai tercapai, hasrat untuk mendapatkan 1/3 dari layar yang rusak pun timbul. Laptop yang selalu sedia menemaniku hampir 24 jam sehari. Masa iya aku begitu tega mengacuhkan keterbatasannya tersebut.

Hasratku berteriak, jiwaku berontak #superlebay

“Besok minggu, anterin aku ke harco mangga dua yah”, tetep minta dianterin ma cami😀

Bukan toko msi yang kita cari, siang itu kita langsung menuju ke salah satu toko service laptop yang ada di lt 1 Harco Mangga Dua.

“Jadi totalnya 850rb, buat ganti LED 14″ yang baru + ddr3 2gb. Tapi ditinggal yah, diambil besok, soalnya stock led saya yang ukuran segitu lagi abis”, kata sang bapak pemilik toko. Yowessss pak, bungkus!!!!

Walaupun besok mesti ambil laptop sendiri ahh tapi tetep seneng aja klo inget layar laptop kembali menjadi lebarrrrrrrr dan memory jadi 4gb. Yes!

Saat yang ditunggu2 pun tiba, temu kangen setelah 24 jam ga ketemu itu rasanya ahhhhh senang senang senang! Dengan wajah baru, performance yang lebih yahud, laptop pertamaku ini jadi dapet nilai 100 deh!🙂

Setelah sampai rumah, kegiatan aku setelah menyalakan laptop adalah mengklik tombol MAXIMIZE.

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s