Backpacker atau Bokekpacker?

Trip kita (aku, ni2ng dan juki) kali ini adalah ke Bali LAGI. Kenapa ke Bali? Soalnya cuma tiket ke Bali aja yg promonya paling aduhai. Bandung-Bali PP cuma 10rb. Wkwkwkw. Walaupun mesti berangkat dr Bandung, tapi itu jadi plusnya dr trip kali ini. Jadi tau Bandara Husein Bandung yang mini itu.

Kapan lagi bisa naek pesawat ke Bali harga goceng????

16-19 Nov kita di Bali, berniat keliling Bali menggunakan motor sewaan, tidur di poppies, dan yang paling “keren” adalah NGINEP DI MUSHOLA BANDARA. Wwkwkwk.

Pernah ngebayangin ga sih bakal tidur di bandara ketika travelling? Klo nanya aku, jawabannya pernah banget. Hemat waktu, hemat tenaga dan pastinya hemat uang. Hahahaaa.

Entah kenapa aku ngerasa trip kali ini jd lebih menantang.

Ternyata, kita ga sendirian, semakin dini hari, semakin banyak para “orang-orang hemat” yang menginap di musholla bandara ngurah rai ini (terletak di sebelah kiri dari pintu masuk terminal keberangkatan domestik). Dengan ukuran ruangan sekitar 3m x 6m saat ini sudah dihuni oleh 7 orang termasuk aku yang udah dalam posisi selonjoran #peweabis.

Kalian Backpacker atau Bokekpacker? Apalah sebutan buat kami, yang penting kami senang melakukannya. Hihihiiiii.

Jam sudah menunjukkan pukul 01.26 Wita, saatnya merem, siap2 dijemput jam 8 pagi buat water sport (Parasailing) di Tanjung Benoa. Gudnait epribadih :*

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s