Pertanyaan Bodoh

Air Asia mau promo lagi (۳ ˚Д˚)۳

Berasa kebakaran jenggot klo denger AA mau promo, rasanya ga sabar pengen buru2 beli tiket *padahal kaga tau tujuan mau kemana wkwkwk*. Begitu lah rasanya sebagai promo hunter, membeli tiket dengan harga promo menjadi hal yang sangat amat menyenangkan.

Promo AA kali ini untuk keberangkatan mulai dari Mei 2014 – Januari 2015 #masihlamabanget. Tapi ya begitu, namanya juga promo, murah, resikonya penerbangan masih lama tapi udah bayar duluan, pas waktunya udah deket, kadang direschedule. Nasib.

Setelah mengetahui jadwal keberangkatan dan juga harganya, aku buru2 ngabarin ke cami dan ke travelmateku. Semua antusias pengen jalan2 LAGI *ga inget apa yah baru berapa hari kemaren pulang dr Bali dan Bandung* =))

Di group niatnya antara ke Makassar LAGI atau ke Phuket. Klo aku mah vote yg murah aja *berarti ke Makassar wkwkw*.

Klo cami langsung fokus beli tiket buat pulkam lebaran, Yogyakarta. Ada percakapan singkatku dengannya di bbm.

Nanda: Promo aa big sale, terbang 5 mei 2014 – 31 jan 2015
Nanda: *kirim daftar rute+harga*
Nanda: Beli tuh buat pulkam lebaran
Ka Ari: Beliiii
Nanda: Hayoooo kemanaaa
Nanda: Ni2ng ngajak ke makassar lg =D
Ka Ari: Ke padang aj
Ka Ari: Yg ke jogja ad ga?
Nanda: Adanya ituhhh
Nanda: Jd mau kapan kmn?
Nanda: Biar aku catet nihh
Nanda: Itu jogja adaaaaaa
Ka Ari: Yg bt pulkam
Nanda: Tgl nyaa?
Ka Ari: Bentar cr tgln 2014
Nanda: Aku ikut yah? =D *nanya beneran polos*
Ka Ari: Lah kan lebaran dah merid
Ka Ari: Hrs ikut😛
Nanda: Oh harus yahhh? *pertanyaan bodoh!!!!*
Ka Ari: Haruuss
Ka Ari: =D
Nanda: Biasa aja dong hurufnya ga usah double2😛
Ka Ari: (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)
Nanda: Wkwkwk

Mmmmmmm,, klo dulu dihadapkan pada masa Mba Dian ga ada saat Lebaran Idul Fitri di rumah itu rasanya ada yang kurang, Ummi yang selalu ngeluh "Si Dian sih ga lebaran disini" dll. Sampai akhirnya aku sendiri yang mesti "menghilang", antara sedih dan senang. Senang, karena akhirnya bisa mudik, punya kampung. Sedih, karena setelah puluhan tahun selalu berada sama keluarga pas lebaran ini harus berada sama anggota keluarga baru, nanti Ummi gimana?😦 #galauanakbontot

Ini sebenarnya bukan pertanyaan bodoh, aku tau banget apa yang aku pertanyakan serta jawaban yang akan kamu lontarkan. Dan aku juga paham, klo kita sama-sama ingin merayakan hari raya bersama keluarga.

Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik. Amin.

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s