Sebulan Setelahnya

Hari ini, tepat sebulan setelah kita melangsungkan pertunangan.

Ga banyak kemajuan tentang persiapan pernikahan kita kecuali beli seragam buat ummi dan camer + seragam buat temen2 aku dan beberapa barang tambahan buat seserahan.

Sedihnya aku sempet ngomong “au ah” sama dia pas di bbm gegara dia lupa naro cincin tunangan kita dimana. Agak bikin bete sih, apalagi taunya pas aku lagi liburan di Bali sama temen2ku. Untungnya aku orang yang ga suka berantem mulut, jadi pas ketemu, sok2 biasa aja dan mencoba meredam amarah. #prettt

Belajar jadi istri penurut ceritanya, saat minta ijin buat beli tiket promo ke Sing Agustus 2014 buat nemenin Ummi dkk kesana. Khawatir aja sama 6 “nenek gaul” yang sebagian besar belum pernah kesana. Dan dia dengan legowo mengijinkan aku beli tiketnya walaupun ntar bakalan minta uang jajan sama dia. #asikkk

Makin kesini, makin sayang, makin pengennya ketemu mulu, kangenan. Ya setidaknya itu yang aku rasakan dan semoga perasaan ini akan terus tumbuh hingga akhir hayatku dan begitupun dengan perasaannya. Amin.

Komentarnya ditunggu...

