Bakpia oh Bakpia

Saking kangennya makan bakpia, sampe-sampe semalem mimpi lagi ada di Jogja dan beli bakpia ini.

Bakpia Kumbu Hitam, baru pertama kali denger pas ngetrip bulan September kemaren. Kata temenku si Juki, Bakpia Kumbu Hitam ini yang paling enak diantara rasa-rasa lainnya seperti keju, kacang hijau dan coklat. Berhubung belom pernah nyobain, jadi waktu itu aku cuma pesen rasa ini 2 kotak aja yang lainnya beli rasa lainnya.

NYESEL emang selalu datang belakangan kan. Hihihiii. Ternyata bener apa yang dikatakan Juki, rasa Bakpia Kumbu Hitam Putra 882 ini emang enakkkkkkkkkkkkk bgt rasanya. Isinya yang warna hitam ini legit, ahhh pokoknya enak deh. Nilai 10 dari 10. Kalah deh rasa bakpia kejunya 25😀 #bukanpromosi

Ada satu hal yang menarik setelah makan bakpia ini, percaya atau tidak, selama dua hari mengkonsumsi bakpia ini secara sering, feses saya berwarna hijau daun! Keren!!!!! Wkwkkwkw. Entah terbuat dari apa dan mengandung apa itu kumbu hitam sampe bisa membuat warna kuning menjadi hijau =P

Beralih dari soal bakpia, pagi ini, ketika aku sedang berada di bengkel AHASS buat ngurus motorku yang memang jarang diurus itu, tiba2 di grup Kurcaci si Ni2ng memulai pembicaraan dengan tema “Tahun Baru 2014 di Jogja”. Sepertinya mimpiku bagai gayung bersambut, aku langsung setuju atas idenya. Hahahaaa. Juki mulai galau, setelah dikasih clue buat pulcep tgl 30 dan ijin sakit tgl 31 akhirnya dia yakin buat ikut. #ketawasetan

Untungnya ada kereta Bengawan Tambahan yang bisa membawa kita dari Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Lempuyangan. Lumayan juga sih harga tiketnya, ekonomi kena 95rb. Pp bisa 200rb sendiri. “Pokoknya budget 400rb”, kata Juki yang galau gara2 blom dapet bonusan #lho. Yayayaaa 400rb insya Allah cukup lah yah secara ntar kita nginep di rumah tantenya Juki. Paling buat biaya makan sama becak doang. Cukup lah. Yakin.

Booking tiket kereta di tiketkai.com done, bayar pake bca pun done. Kayaknya baru kali ini kita ngerencanain jalan2 hanya dalam waktu setengah jam di chat. Express.

So, tahun baru makan bakpia kumbu hitam? Jalan kaki ke Malioboro? Macet-macetan di Jogja? Ngalay di Anjungan? Pasti bisa!!!!!! *joget hula-hula*

Bakpia Kumbu Hitam Putra 882

Bakpia Kumbu Hitam Putra 882

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s