Next 2014

Banyak hal yang tak terasa sudah berlalu di tahun 2013, senang, sedih, mumet, pusing dan berbagai rasa lain pun pernah dirasakan. Hari ini, dipenghujung tahun 2013 aku bukan berada di kota kelahiran Jakarta, sedikit mental ke tengah pulau Jawa, Yogyakarta. Bersama kedua sahabatku (always ni2ng & juki), berdesakan di jalan Malioboro dan ngalay di Taman Pelangi.

Tahun 2014 sudah di depan mata, apa resolusi Anda? Inilah beberapa impianku di 2014, yuk intip

1. Menikah, insya Allah diberi kelancaran mulai dari berbagai persiapan hingga hari H. Amin.
2. Membuat sebuah program untuk Bidadut Shop. Antara males dan butuh ga butuh. Tapi klo tiap bulan mesti ngitung secara manual berapa keuntungan yang didapet kayaknya mesti dipikir ulang deh.
3. Menambah barang dagangan produksi sendiri. Pengen banget nih bisa produksi sesuatu. Untuk saat ini sih yang kepikiran cuma mau buat sabun batang transparan dan cairan pencuci piring. Hihihiii.
4. Mempunyai beberapa reksadana. Ya sedikit nabung buat masa depan nyisihin dikit di reksadana saham sama reksadana campuran.
5. Bermitra dengan sebuah franchise makanan. Aaaaahhhhh pengen banget. Semoga ada rejeki yang banyak buat buka rumah makan di daerah Kelapa Gading walaupun cuma franchise.
6. Pergi ke China. Bukan hanya sekedar jalan-jalan, tapi niat utamanya adalah buat kulakan. Wkwkkw.
7. Hamil. Ya semoga buru2 dikasih anak setelah menikah. Amin.

Impian tinggal impian jika tidak diiringi dengan usaha dan doa. So, kegiatan awal tahun yang paling bermanfaat adalah menyusun rencanamu dan berdoa semoga semua bisa terwujud!

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s