Masihkah Ada Kata “Untung”

Dompetku hilang…..
Panik sesaat, dilanjutkan dengan sikap pasrah dan murung 😦

Perasaan baru 5 menit yang lalu itu dompet aku pegang buat ngeluarin tiket parkir dari Sunter Mall dan ngeluarin uang 2000 buat bayar parkir. Tapi, kenapa pas sampai di Toko Buah Happy di daerah Danau Sunter, berniat mau beli klapdur, saat mau bayar dan baru sadar bahwa tuh dompet ga ada di tangan. Huaaaaa…..

Kejadian selanjutnya adalah aku dan suami langsung nyari di kolong freezer es krim, setiap lorong toko buah, di parkiran toko buah, sepanjang perjalanan toko buah – sunter mall, parkiran sunter mall, dan perjalanan sunter mall – toko buah happy lagi. Dan hasilnya NIHIL. Dompet merah hasil kado ultah dari mantan bos itupun hilang entah dimana. Hiks.

Teleponin csnya bank buat laporan kehilangan kartu kredit dan atm dimulai dari bank yang nominal nyimpen uangnya paling besar :D. Blokir semuanya.

Kebiasaan!
Untuk kesekian kalinya sembrono untuk hal satu ini, kebiasaan naro dompet kalo lagi naek motor dan dibonceng yaitu ditaroh di tengah-tengah dudukan. Padahal udah berapa kali kejadian dompet jatoh saat pas turun dari motor, tapi tetep aja taro disana. -_-

Ini bukan yang pertama.
Kehilangan dompet pertama kali pas lagi jalan2 sama temen kuliah, UNTUNGNYA di dompet cuma nyisahin duit 28.500 + ktp + atm. Tapi kehilangan dompet kali ini agak nyesek yah, duitnya ada 450rb, e-ktp, atmnya 4, kartu kreditnya 3, npwp sama STNK motor. Nyessss bangetlah pokoknya.

Apakah masih ada kata UNTUNG? Ada, untungnya tadi siang baru mindahin uang 500rb dari dompet itu 😀

Yaudahlah yah, kalo jodoh gak kemana, kalo rejeki udah Allah yang ngatur, kalo ikhlas ya masih tahap belajar.

*mencoba untuk tidur dengan nyenyak*

Iklan

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s