[Tamat] The Queen’s Classroom

image

Akhirnya, setelah sempet berenti nonton gara-gara dvd bajakan 7ribuan yang dibeli udah rusak, hari ini kelar juga nonton drama korea ini berkat nonton online di viki.com walaupun ngabisin kuota internet, tapi jadi ga penasaran sama ending ceritanya. =D

The Queen’s Classroom, drama korea yang menceritakan tentang kegiatan anak-anak sd kelas 6 yang diajar oleh guru yang super galak.

Awal tertarik sama film ini gegara pemain utamanya itu si Kim Hyang Gi. Makanya pas iseng2 lagi nyari film di tukang dvd bajakan di depan Mall Arion, nemu mukanya dia, langsung deh beli. Hihihihiii. Si Kim Hyang Gi berperan sebagai Sim Ha Na.

Masalah yang muncul, khas banget lah ala-al anak sd, persahabatan, nilai jelek, piket, dibully, kuis tiap minggu, wali kelas yang danger, dll. Dan justru itu yang bikin menarik dari filmnya, bukan lagi ending ceritanya. Perlawanan murid-murid terhadap Guru Ma dan sikap juteknya Guru Ma jadi yang paling dinanti di film ini.

Nonton film ini tuh sebenernya jadi inget tentang persahaban aku pas waktu SMA dan kuliah D3 di Polman Astra, walaupun ga sekompak mereka, walaupun ga punya dosen seekstrim mereka. Tapi tetep aja yg namanya persahaban ama teman sekelas itu pasti banyak bumbu manis dan pahitnya.

Apa kabar teman-temanku?
Teman yang dulu hampir tiap hari bertemu
Teman yang dulu selalu ada saat suka dan duka
Teman yang sekarang selalu kumpul hanya saat ada berita suka dan berita duka 😦

*silahkan dijawab bagi yang merasa teman

Iklan

One thought on “[Tamat] The Queen’s Classroom

Komentarnya ditunggu...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s