Sebelum Acara Tiup Meniup

image

Dag-dig-dug
Bismillah, semoga rencana hari ini untuk melakukan Hydrotubasi (tiup rahim), diberi kelancaran sama Allah.

Lokasi: RS Royal Progress
Dokter: dr Dewi Rochyantini, spog (k)
Jam: 13.00

Allah memberi rezeki kepada hambaNya sesuai dengan kegiatan dan kemauan kerasnya serta ambisinya.” (HR. Ath-Thusi)

18 thoughts on “Sebelum Acara Tiup Meniup

  1. mba kenapa ga langsung bayi tabung saja di klinik daya medika..kemarin ini saya ada banyak baca mereka berhasil kok…tim nya jg dari klinik yasmin rscm..biayanya 35-37.5 jt..

  2. iya mba aku bulan kemaren baru kesana tapi sekarang masih program inseminasi dibandung jadi rencananya setelah lebaran mau program lagi..karena usiaku 38th jadinya obatnya pake yg paket harga 37,5jt..kl yg masih normal di 35 juta..paling ga persiapan uang 50 jt lah dengan biaya tambahan tak terduga untuk jaga2 saja..dulu saya ada masalah lengket di tuba karena pernah keguguran 4 bulan…terus 3 thn lalu program inseminasi berhasil tapi KET di saluran tuba yg lengket, jadi terpaksa dipotong tuba kiri..sekarang mau program lagi insem yg ke 3 kali untuk bulan ini..knp gagal? saya rasa yg pertama ga ada persiapan insem datang ke dokter ada telor sebelah kiri langsung ngotot minta insem..yg ke2 kmrn ini telur ada di sebelah kiri yg ga ada tuba nya..maksa karena ada harapan masih bisa teorinya…gagal…skrg yg ke 3 mulai pake variasi obat profertil 5 hari nanti hari minggu mulai pake yg suntik2 deh…yah keberhasilan inseminasi 20% saja sih mba..
    anyway dr. yassin, dr. budi, dr muharam ada di klinik daya medika tim disana knp buget lbh murah krn mrk bersedia biaya mrk dikurangin..bukan obat dll yg dikurangin.. waduh cerpen gini yaaakk..yg punya blog kan mbakeee hahahahah

    • Iya salam kenal jg, soalnya abis hsg diketahui bahwa salah satu tubaku ada yg mampet (non patent), jadi hydrotubasi itu adalah salah satu cara untuk melancarkan tubaku. Kmren juga sempet diatermi 10x juga.

      • Salam kenal Mba nanda .. tanggal 30 sept besok saya juga cek HSG
        Tulisan mba nanda ini bikin saya semangatt ….
        Btw bagaimana perkembangan setelah HsG skrg mba

  3. semangaddd yaa mba…jangan lupa saling mendoakan…semoga kita masi dikasi kesempatan merasakan sempurnanya jd wanita.

    • Ya sama2, mgkin bisa diupdate lagi biayanya via telp ke tempat dituju, takutnya harga dah naik😀
      Dua dokter yang aku temuin sih ga bilang aku kena pco, walaupun aku berpikir kaya gitu. Mgkin karena kondisi sel telur di kananku tuh besar2, sedangkan yg kecil itu di yg kiri. Wallahualam.

  4. saya di diagnosa Pcos & disuruh hydritubasi tetapi sampai saat belum saya lakukan masih menjalani normal saja,,, sy masih takut mau hyritubasi dikarenakan sy pernah di HSG jdi takut sendiri.

  5. Assalamualaikum mba Nanda, salam kenal sya juga bru mau Test HSG nemu blog mba ini alhamdullilah lumayan membantu, makasih ya mba. Hehehe
    Btw Mba Karnita Insem di mina & brapa biayanya..?? Makasih🙂

  6. assalamualaikum mba … baca blog nya mba ini bikin aku makin banyak pertanyaan yang nanti aku mau sampein ke dokter ku ..
    btw maaf mba postingan nya ini kan di bulan May 2015 boleh tau hasilnya sekarang mba setelah perjuangan panjang …

  7. Salam kenal mba nanda. Hari kamis depan saya jg mau HSG mba. Makanya saya googling info ttg HSG .Saya nikah udah 2.7 thn,hasil USG Alhamdulillah bgs. Saya dinyatakan subur. Cuma hasil labor sperma suami kena di jumlah nya. Dikit bgt. Maaf mba..gmn hasil perkembangan promilnya? Udh satu tahun. Ditunggu.

  8. Salam kenal mba nanda. Hari kamis depan saya jg mau HSG mba. Makanya saya googling info ttg HSG .Saya nikah udah 2.7 thn,hasil USG Alhamdulillah bgs. Saya dinyatakan subur. Cuma hasil labor sperma suami kena di jumlah nya. Dikit bgt. Maaf mba..gmn hasil perkembangan promilnya?

Komentarnya ditunggu...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s