Surat Untuk Sahabat

image

From: Sahabatmu, Ramadhan
To: Kamu, Sahabatku

Dunia, 13 Juli 2015

Sahabat,
Kamu bilang AKU bulan ibadah, tapi tarawih saja banyak yang tak kau kerjakan dan lebih sibuk dengan buka puasa bersama rekan.

Sahabat,
Kamu bilang AKU bulan ampunan, AKU selalu menunggu doa-doamu, tapi kamu lebih asyik dengan gurauan.

Sahabat,
Kamu bilang AKU lebih baik dari 1000 bulan, AKU tunggu ruku’, sujud & tilawahmu di 10 hari terakhir, tapi kamu lebih memilih menghabiskan malam dengan tidur dengan alasan kelelahan.

Sahabat,
Kamu bilang AKU bulan turun nya Al-qur’an, tapi malah tak ada waktu untuk tadarusan.

Sahabat,
Kamu bilang AKU bulan mulia, tapi kamu perlakukan AKU biasa saja.

Sahabat,
Sebentar lagi AKU akan pergi, meninggalkan kamu untuk waktu yang lama. Semoga ini bukan pertemuan terakhir kita. Pesanku, maksimalkan pertemuan kita saat ini, perbanyaklah amal ibadah.

Sahabat,
Sebelas bulan lagi AKU pasti kembali, tapi AKU tak tau apa kita bisa bertemu lagi.

Salam Dari Sahabat Sejatimu,
– Ramadhan 1436 H –

Copy from Ratu’s Group BBM, edited by Me

One thought on “Surat Untuk Sahabat

Komentarnya ditunggu...

