Mantan Nikah

Mungkin tak ada yang perlu dipermasalahkan saat seseorang dari mantan kita telah menemukan pasangan baru yang lain dan berniat untuk menikah. Jika kamu masih punya sedikit rasa terhadapnya, mungkin kamu akan merasa sedikit patah hati. Tapi jika memang sudah tak ada rasa terhadapnya, bahkan menganggapnya sebagai teman, pasti kamu akan sangat bahagia mendengar berita bagus itu. Belum jodoh, itulah bendera yang harus kita tancapkan dalam hati.

Tapi, bagaimana jika proses perubahan kata pacar menjadi mantan pacar hanya berjarak kurang dari satu minggu sebelum hari pernikahan? Shock pastinya dan ga tau deh apa yang ada dipikiran sang mantan saat harus menetapkan tanggal tersebut.

Saya sebagai orang lebay #ngaku sangat ikut prihatin terhadap orang-orang yang diperlakukan seperti ini. Malahan jadi ikutan ngerasa sakit hati terhadap mantannya (hahahaaaa, siapa saya!). Mungkin butuh waktu sekitar 1 hari tuk sekedar menghapus fotonya di gadgetmu, inbox darinya, sent item untuknya, history chat dengannya, wall to wall, reply twit dari dan untuknya. Tapi cukupkah waktu seminggu tuk bisa menghapus semua kenangan tentangnya didalam memory otakmu?

Saya termasuk orang yang sulit melupakan kenangan. Sedih deh punya kelemahan dalam hal ini. Karena, kita jadi merasa orang yang paling sedih di dunia #lebay. Semua butuh waktu toh… 🙂

Untuk siapapun yang merasa ditinggal nikah oleh mantannya, sabar ya teman, Allah pasti memberi jodoh terbaik untukmu….
Untuk para mantan yang meninggalkan nikah, carilah tanggal baik untuk tidak lebih menyakiti hati seseorang.

6 thoughts on “Mantan Nikah

Komentarnya ditunggu...